Sabtu, 23 Juli 2011

Handphone Android Termahal Tag Heuer Link – Seharga 72 Juta

android Tag Heuer LinkSmartphone Android yang satu ini harganya akan jauh lebih tinggi dari pada smartphone Android lainnya. Jika diamati gadget Android ini paling mahal 10 juta. Tapi untuk yang satu ini mungkin hampir cukup untuk membeli sebuah mobil. Smartphone Tag Heuer Link  tersebut akan dibanderol mulai harga USD 8.400 atau setara dengan Rp 72 juta. Mungkin traget marketnya adalah untuk kelas menengah ke atas.
Memang sebagai produsen jam tangan kelas atas dan terkenal, Tag Heuer tentu tidak mau bikin perangkat biasa-biasa saja kala terjun ke bisnis ponsel. Produsen ini harus membuat sesuatu yang setara dengan namanya.
Ponsel ini memiliki berbagai perawakan ala jam tangan mewah Tag Heuer. Misal dari wallpaper, ringtone, widget dan lain sebagainya. Sebagian sudut bodinya juga mengambil inspirasi dari jam tangan nan mahal itu, yakni adanya tombol yang layaknya seperti jam.
Menggunakan sistem operasi Android Froyo, spesifikasi Tag Heuer Link tidak jauh berbeda dari ponsel Android lain. Misalnya kamera 5 MP, layar 3,5 inch dengan resolusi 800×480 serta konektivitas lengkap.

Sumber : 
http://fakhriariaweb.blogspot.com/

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Isikan Komentar anda karena komentar anda bisa membantu saya !!!