Selasa, 12 April 2011

DUAL KRISS DI COUNTER STRIKE 1.6

Hi teman ,saya mau share salah satu senjata yang ada di PB untuk dimainkan di CS yaitu Kriss S.V.D saya iseng-iseng cari akhirnya ketemu juga ,ini adalah SS nya:
namun kalau kamu ingin pakai kriss harus relain P90 hilang,jadi kalau kamu beli P90 jadi Kriss,untuk download link'a disini:http://www.fpsbanana.com/skins/download/85122

kalau download'a udah beres bakal ada 3 Folder yaitu models,strelok sound,&sevenzero sound
terus untuk sound(sevenzero &strelok)kamu bisa pilih salah satu,dua-duanya sama saja terus kamu taruh ke folder CS mu,kalau aku sih di:C/Program Files/Counter-Strike 1.6/cstrike/sound/ atau kaya gini:FOLDER CS KAMU/cstrike/sound/

Untuk models:kamu taruh di Folder CS Kamu ,kalau aku sih:C/Program Files/Counter Strike 1.6/cstrike/models,lalu yes to All

Buka CS mu Beli P90 lalu P90mu jadi Kriss
gak ngerti Silahkan Comment dibawah

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Isikan Komentar anda karena komentar anda bisa membantu saya !!!